creatourities

Forum Kreatifitas Anak mp2 UPI.


    Design Program Pak Bambang

    Share
    avatar
    chuwqil
    Nyobi
    Nyobi

    Jumlah posting : 9
    Points : 19
    Reputation : 0
    Join date : 05.02.10
    Age : 26

    Design Program Pak Bambang

    Post  chuwqil on Fri Feb 05, 2010 1:59 am

    Hmmm....
    Dosen kita yang satu ini emang paling gaaaoooooolll deeehhh . .
    blm apa2 udah dtraktir tadi di limamu .

    Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii . . .

    Gmna nih sama tugas Design Programnya???

    Duuuuhhh.... saya ga bisa corel draw lg .

    Pay pay PAYAAAAHHH bgt deh . . !
    confused bounce Sad Question No


    Siapapuuuunnnn....
    Adakah gerangan yang mau ngajarin saya corel??
    hehehehe


    Terus ada yang udah dapet bukunya Ibu Ani Nur . .???



    Basketball
    avatar
    ibaylocalboy
    Nyobi
    Nyobi

    Jumlah posting : 32
    Points : 53
    Reputation : 3
    Join date : 03.02.10
    Age : 27
    Lokasi : Bandung

    Re: Design Program Pak Bambang

    Post  ibaylocalboy on Fri Feb 05, 2010 10:54 am

    Emang Gress bgt tuh pa bambang....
    sering-sering aja kayak gtu yah...
    ahahha....

    ih.. Payah
    photoshop aja jago...
    ahahaha...

    kalo buku bu ani.. mah ke yul aja,,ahaha :

    litlle conversation:
    Spoiler:
    vinuwint lenjest: Nanti pa bambang setengah semester ngajar nya ?
    diamelihat: gtw tah ... emang ada 2 dosennya??
    vinuwint lenjest: Iaaa , satu lagi nama nya bu ani
    diamelihat: naha apalan???
    vinuwint lenjest: Hahaaaa' soal nya bu ani nya anak nya temen eyang aku temen ibu juga ..

    Uhuy...

      Waktu sekarang Mon Oct 23, 2017 5:29 pm